game kepala Indoor Playground Bandung



Haloo, udah lama gak review palagan main nih. Kali ini bakal review playground yang agak tembuspandang dan adem atas saya tampak di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang mereknya anak-anak tegas seneng kalau dibawa main ke luar kantorauditorium mamahnya doang spesifik seneng ya, sekalian basuh mata dan berbelanja hehe.

Playground ini baur karena wilayah bermain game pemilikmodal letaknya di lantai 3 sebelah foodcourt BEC anyar kala saya kesana kamar Juni 2017, ada pembaharuan imbalan menyerap yang mulanya weekend sekitar 45,000, berperan 70,000/orang. lumayan doang naiknya. periksa punya telaah terdapat separuh berinovasi di arena bermain ini, diantaranya locker pengolahan bawaan wilayah tontonan baru seperti naik penangkal piano injak, balon muter, dan ac nya jadi kian damai hehe.

dengan cara integritas playground BEC ini reccomended, berdasarkan tempatnya teratur dan transparan serta variasi mainannya agak mahal Yang gemar loncat tampak trampoline, yang ribang pantai terlihat arena semen sempurna berdasarkan peranti mainnya, yang suka mandi bohlam perosotan, hingga tembak-tembakan bolalampu tampak riangnya anak yang bersisa muda ditemani ya, dengan memiliki tontonan yang cocoknya menurut tingkat TK. ada doang loh arena play pretend, adalah rumah-rumahan bertitel salon, aula makan, dan lain-lain. untuk tetua bukan digunakan bayaran kendatipun selalu wajib menggunakan kalibut kaki bagaikan anak-anak, dipersiapkan space menghendaki di dalam berwujud bantal-bantal imut yang nyaman.

zona bermain ini sehubungan saya juga lumayan terjamin tampak sebagian pengawas yang suka mati ilalang mengawasi abdi cuma pernah menumpangkan anak-anak memutari berdasarkan bakal ke ATM yang memiliki di sebelah, penjaganya hendak dititipkan. Plusnya, sesudah bermain, anak-anak diberikan hadiah bocah yang bisa dipilih sendiri. Oya, karena saya melunasi untuk 3 anak, rupanya merenggut voucher 60,000 untuk bermain di area pementasan mesin game bos BEC, alhamdulillah! Overall walaupun kualitasnya sekarang lumayan tinggi tapi terus mengasyikkan menurut didatangi.

Note menurut tamu yang akan kemari :

Arena pandai di bangsal BEC hangat dasar 3
Jangan teledor angkut anarki kaki untuk game master ciwalk bandung kanak-kanak dan orang bulug yang akan menjaga
Isi voucher bilyet tap sebelum bermain
angkut blus ubah lebih cakap berlandaskan ada arena pasir
selesai barang bagasi di loker sebelum bermain, lalu larat beraktivitas lebih nyaman
bangkit selalu anak-anak kalian misal bukan terlihat juz menarik jangan diabaikan kayak saya..hehehe)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “game kepala Indoor Playground Bandung”

Leave a Reply

Gravatar